Laman

Minggu, 07 Mei 2017



Event Hari Kartini di SMANSA. Ada sedikit yang berbeda di SMANSA. Perayaan Hari Kartini di SMANSA, selain pake baju kebaya dan batik para panitia mengadakan berbagai lomba serum, antara lain :
🎪 Lomba Stand
Di Hari Perayaan Kartini, setiap kelas X dan XI mendapat tempat untuk membuka stand. Nah stand itu bebas dihias oleh setiap kelas dengan tema sesuai provinsi yang telah dipilihkan oleh panitia. Di stand ini, setiap kelas menjual makanan atau minuman khas dari daerah propinsi sesuai tema.
💑 GBTI
GBTI adalah lomba dimana setiap kelas mengirimkan perwakilannya sebanyak satu pasangan. Nah pasangan itu wajib mengenakan baju adat dari daerah masing-masing. Lalu mempresentasikan tentang propinsi yang telah dipilihkan. Mulai dari baju adat, rumah adat, lagu daerah, makanan khas, dan sebagainya.
📷 Design Photobooth
Setiap kelas wajib mengirimkan perwakilannya untuk mengkuti lomba mendesign photobooth.  Untuk design yang terpilih, photoboothnya akan dipajang di sekitar lapangan SMAN 1 BEKASI, dan setiap warga sekolah dapat mengambil foto di depan banner.
Selain itu, ada juga pelaksanaan final lomba Balas Pantun dan juga Stand Up Comedy yang sudah dilaksanakan dari sekitar dua minggu sebelum Perayaan Hari Kartini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar